August 3, 2017

Divisi Perkayuan – Kayu Olahan/Log/Rimba Campuran

Divisi Perkayuan

 

Kami dari PT. Borneo Sinergy Dua menawarkan beberapa jenis kayu yang anda butuhkan baik untuk kebutuhan manufaktur industri ataupun untuk kebutuhan pembuatan furnitur. Kami menawarkan kayu jenis Sengon dan juga Jabon.

 

Kayu Sengon

Kayu sengon atau Albizia Chinensis merupakan pohon yang tersebar di India, Asia Tenggara, Cina Selatan dan terutama Indonesia. Kayu sengon ini menghasilkan kayu yang ringan, agak padat, berserat lurus dan sedikit kasar, namun mudah untuk diproses. Kayu sengon ini biasanya dimanfaatkan untuk membuat peti, perahu, dan produk-produk industri lainnya.

Kayu sengon ini sendiri merupakan kayu yang memiliki tingkat komersial yang tinggi terutama sebagai bahan baku utama untuk membuat plywood.

 

Kayu Jabon

Kayu jabon merupakan pohon yang tumbuh di wilayah Asia, terdapat di wilayah Asia Selatan hingga Papua Nugini. Kayu jabon ini sendiri merupakan tanaman kayu keras yang memiliki tingkat tumbuh yang cepat. Kelebihan kayu jabon diantara lain ialah kayu jabon itu sendiri mudah dikeringkan, mudah dipaku dan di lem, susutnya rendah dan sangat diminati oleh industri furnitur, plywood, batang korek api, dll.

 


Galeri Kayu

Pengiriman Jalur Darat



Pengiriman Jalur Air